Makin Nyaman Beli Mobil Bekas di Tokopedia, Bergaransi Otospector

Januari 04, 2024
By Getan Metodius
Makin Nyaman Beli Mobil Bekas di Tokopedia, Bergaransi Otospector-otospector

Otofriends, sudahkah kamu menyadari bahwa membeli mobil sekarang tak harus mahal? Pilihan mobil bekas semakin diminati oleh masyarakat, terutama jika kamu bisa membeli mobil yang tepat untuk menghemat biaya dan mendapatkan kendaraan yang sehat.

Sebetulnya apa aja sih alasan orang itu lebih condong membeli mobil bekas?

#1: Biaya lebih terjangkau.

cicilan mobil bekas

Sumber: Freepik

Nah faktor pertama ini merupakan faktor yang paling banyak dibicarakan. Pengalaman pribadi bang min mengungkapkan bahwa membeli mobil baru dapat mengejutkan, karena depresiasi nilainya sangat signifikan.

Ketika membeli mobil bekas, selisih biaya pembelian dengan mobil dari membeli mobil baru itu sangat besar otofriends, terutama bagi keluarga muda yang lebih cermat dalam menjaga stabilitas keuangan. Pilihan membeli mobil bekas berkualitas menjadi langkah bijak.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Baca juga: Uji Coba Pembayaran Tol Tanpa Kartu 2023

#2: Bisa dicicil.

cicilan mobil bekas

Sumber: Freepik

Kata siapa beli mobil dikredit itu cuma untuk mobil baru? Mobil bekas juga bisa dibeli dengan cara kredit otofriends. Banyak banget malah lembaga pembiayaan yang memfasilitasi pembiayaan mobil bekas, tidak hanya bank, namun juga pihak non bank.

Nah ini point plus selanjutnya otofriends, karena mobil ini adalah mobil bekas, maka harga kreditnya jadi enggak terlalu tinggi daripada mobil baru, lumayan banget kan. Jadi dapet double untung, apalagi kalau kamu bisa dapet promo khusus dari bank atau pihak non bank.

beli mobil bekas di tokopedia

#3: Surat / dokumen sudah siap.

dokumen mobil

Sumber: Freepik

Ketika kamu beli mobil bekas, surat menyurat itu udah siap semua otofriends. Jadi nggak perlu nunggu plat nomor dahulu, nunggu STNK dahulu, semuanya udah siap. Artinya kamu udah siap gaspol mengendarai mobil kamu, tanpa perlu menunggu waktu surat-surat terbit.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: Inilah Gambaran Mobil Terlaris 2023

Cara beli mobil bekas yang cepat dan menguntungkan:

Langkah atau cara membeli mobil bekas yang biasa dilakukan adalah, dengan cara menyiapkan waktu khusus untuk datang langsung ke dealer. Dengan begitu, kamu bisa melihat mobil dengan lengkap, apalagi jika dealer yang kamu datangi itu masih belum kamu kenal.

Karena berbahaya sekali jika membeli mobil bekas di dealer mobil yang belum kita kenal, atau belum mendapatkan rekomendasi serta review dari pembeli yang lain.

Tapi itu adalah cara kuno, kini beli mobil bekas makin nyaman di Aplikasi Tokopedia. Buat otofriends yang pengen beli mobil bekas, kamu enggak perlu ambil cuti cuma buat keliling dealer mobil bekas.

Karena penjual atau dealer mobil bekas di Tokopedia sudah sangat terpercaya dan melalui kurasi ketat dari Tokopedia.

Dimana semua mobil yang dijual di Tokopedia sudah di inspeksi akan berlabel “Lulus inspeksi” mendapatkan layanan darurat 24 jam dan bergaransi mesin 12 bulan dari Otospector. Jika tidak menemukan label “Lulus Inspeksi” kamu dapat mengajukan gratis inspeksi untuk mobil incaranmu langsung ke Dealer Mobil bekas terpilih di Tokopedia.

Yuk buruan beli mobil di Tokopedia karena mulai dari kondisi terkini, spesifikasi sampai laporan hasil inspeksi dari Otospector pun tersedia dideskripsi mobil. Jadi ngapain ribet-ribet buat beli mobil bekas, di Tokopedia aja. Klik disini.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cari Mobil Bekas Bergaransi 2024 Kini Bisa Via Smartphone

Februari 23, 2024
Saat ini banyak pembeli mobil bekas yang tidak mau asal membeli mobil, namun juga cari mobil bekas bergaransi. Hal ini wajar, karena mereka ingin mobil yang dibeli tidak bermasalah serta tenang saat memakainya. Kabar baiknya, sekarang untuk mencari mobil-mobil berkualitas dan bergaransi tidaklah sulit. Sebab semua sudah tersedia di aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas
Baca Lebih Lanjut

Penyebab Mobil Bunyi Ngelitik

Februari 23, 2024
Sering terjadi para pemilik merasa bingung apa penyebab mobil bunyi ngelitik. Istilah ngelitik atau engine knocking adalah kondisi di mana suara mesin terasa kasar terus menerus atau rasanya seperti bergetar. Tentu saja tidak enak didengar apalagi dirasakan. Meski gejalanya terdengar serupa, tapi ternyata ada banyak penyebab mesin jadi ngelitik. Kalau sudah ada gejalanya, jangan dibiarkan.
Baca Lebih Lanjut

5 Cara Mengatasi Kaca Mobil Berjamur Terbaru 2024

Februari 22, 2024
Waduh kalau mobil itu emang perlu dirawat, gak cuma urusan mesin aja Otofriends. Contohnya kaca mobil, karena kaca mobil berjamur itu bisa mengganggu penglihatan kamu saat berkendara. Ditambah lagi kalau pandangan kurang baik atau kurang jelas sangat berbahaya dan bisa membahayakan diri kamu dan pengguna lainnya. Kadang memang cuaca bikin kesel, pagi dan siang panas,
Baca Lebih Lanjut