;
Klik disini untukMenjadi Dealer Rekanan Otospector

Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123 Untungkan Konsumen Mobkas

Oktober 11, 2017
By jandika
Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123 Untungkan Konsumen Mobkas-otospector

JAKARTA – OtoSpector dan Mobil123 melakukan kerjasama yang dapat memastikan calon pembeli mobil bekas mendapat mobil impiannya 

Membeli mobil bekas sejatinya memiliki tantangan tersendiri yang tidak ditemukan saat Anda membeli mobil baru. Meski memiliki tahun pembuatan yang sama, kualitas mobil bekas dipastikan berbeda-beda, tergantung perlakuan pemilik sebelumnya.

Ada beragam aspek yang harus diperhatikan dalam memilih mobil bekas. Dan untuk mendapatkan yang terbaik, tentunya bukan perkara mudah terlebih bagi kebanyakan konsumen awam akan seluk beluk mobil.

Dan para calon pembeli juga tidak bisa serta merta percaya pada pedagang mobil bekas, karena tidak sedikit yang kurang jujur dalam menjabarkan kondisi mobil dagangannya.

Selain kondisi mobil, calon pembeli juga masih harus memastikan keaslian surat-suratnya. Karena lengah dalam hal ini tentunya akan membawa masalah di masa mendatang, terutama saat ingin memperpanjang STNK atau hendak menjualnya kembali.

Untuk mengatasi masalah-masalah di atas, OtoSpector dan Mobil123.com melakukan kerjasama. Dengan keahlian dan pengalaman keduanya, calon konsumen bakal lebih mudah untuk mendapatkan mobil impian yang memiliki kondisi terbaik.

OtoSpector, Platform Independen Penyedia Inspeksi Mobil Bekas

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

OtoSpector bisa jadi jawaban tepat jika Anda ingin mengetahui kondisi mobil yang hendak dibeli. Sebagai penyedia jasa inspeksi kendaraan online yang independen, berpengalaman dan bisa membantu kapan pun, tentunya dapat mempermudah calon konsumen.

Untuk mendapatkan jasa dari OtoSpector yang memiliki layanan di area JaDeTaBek tergolong sangat mudah. Calon pembeli cukup memilih mobil yang diinginkan dan teknisi dari OtoSpector pun akan datang ke lokasi mobil tersebut guna memeriksanya.

Laporan tentang mobil tersebut akan dikirim dalam waktu 24 jam. Pelanggan pun bisa memanfaatkan laporan tersebut sebagai nilai tawar dari mobil tersebut. Dengan demikian, maka pelanggan bisa mendapatkan mobil sesuai budget dan dapat mengestimasi perbaikan yang perlu dilakukan setelah membeli mobil.

Menariknya adalah pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui website otospector.co.id dan tidak perlu ikut ke lokasi sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Calon pembeli hanya cukup memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa mendetail oleh tim dari OtoSpector. Pemeriksaan hanya memakan waktu kurang dari 60 menit.

Guna semakin memudahkan pelanggan mendapatkan mobil sesuai keinginan, Mobil123 dan OtoSpector pun akan bekerjasama menciptakan Inspection Mobil123. Mobil yang sudah di inspeksi oleh Otospector akan tercantum logo Otospector. Dengan demikian, membeli mobil bekas di mobil123 menjadi lebih aman dan mudah.

Artikel ini diambil dari mobil123.com yang dimuat pada tanggal 9 Oktober 2017, dengan judul “Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123 Untungkan Konsumen Mobkas”.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Mau Beli Mobil Matic? Kenali Dulu Jenis-jenis Transmisinya

November 28, 2020
Meski belum mengalahkan mobil bertransmisi manual, penjualan mobil bertransmisi matic (mobil matic) di Indonesia terus meningkat. Data dari PT Toyota Astra Motor di akhir tahun 2019 menyatakan penjualan mobil matic mencapai sekitar 30% dari total penjualan. Ini sekaligus jadi bukti penggunaan mobil bertransmisi otomatis semakin populer di masyakat. Dibanding menggunakan transmisi manual, pengoperasian transmisi matic
Baca Lebih Lanjut

Harga Mobil MPV Relatif Stabil, 5 Tahun Turunnya Segini

November 24, 2020
Di pasar otomotif nasional, harga mobil MPV dikenal sangat stabil. Artinya, penurunan harga mobil “serbaguna” ini, tidak secepat mobil-mobil di segmen lain. Tingginya minat konsumen, baik ketika penjualan mobil barunya maupun ketika sudah di bursa mobil bekas, antara lain menjadi faktor penyebab. Di samping tentunya kualitas mobil itu sendiri. Mengutip pernyataan dari pihak pedagang mobil
Baca Lebih Lanjut

5 Penyakit Mesin Innova Bensin Yang Sering Terjadi

November 20, 2020
Wajar jika pemilik Toyota Kijang Innova terkesan begitu cinta kepada mobilnya. Agaknya kesan ini yang membuat Innova rata-rata dipakai sebagai mobil harian dalam jangka waktu lama. Dan kenyataan itu pula yang membuat pembahasan soal penyakit mesin Innova bensin selalu jadi perbincangan seru di berbagai forum otomotif. Sebenarnya Innova dikenal sebagai mobil yang jarang bermasalah, baik
Baca Lebih Lanjut

Cek Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta per November 2020

November 17, 2020
Di masa pandemi serta perekonomian yang serba sulit, semakin banyak orang beralih ke mobil bekas, terutama mencari harga mobil bekas di bawah 100 juta. Wajar, karena pengelolaan keuangan harus dilakukan serba cermat dan bijaksana, padahal aktivitas dan mobilitas sehari-hari tidak bisa dikurangi. Dibandingkan harga-harga mobil bekas pada semester pertama, tampak penawaran menjelang tutup tahun ini
Baca Lebih Lanjut
Baca Artikel Lainnya