Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123, Konsumen Mobkas Untung

Oktober 11, 2017
By jandika
Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123, Konsumen Mobkas Untung-otospector

JAKARTA – OtoSpector dan Mobil123 melakukan kerjasama yang dapat memastikan calon pembeli mobil bekas mendapat mobil impiannya 

Membeli mobil bekas sejatinya memiliki tantangan tersendiri yang tidak ditemukan saat Anda membeli mobil baru. Meski memiliki tahun pembuatan yang sama, kualitas mobil bekas dipastikan berbeda-beda, tergantung perlakuan pemilik sebelumnya.

Ada beragam aspek yang harus diperhatikan dalam memilih mobil bekas. Dan untuk mendapatkan yang terbaik, tentunya bukan perkara mudah terlebih bagi kebanyakan konsumen awam akan seluk beluk mobil.

Dan para calon pembeli juga tidak bisa serta merta percaya pada pedagang mobil bekas, karena tidak sedikit yang kurang jujur dalam menjabarkan kondisi mobil dagangannya.

Selain kondisi mobil, calon pembeli juga masih harus memastikan keaslian surat-suratnya. Karena lengah dalam hal ini tentunya akan membawa masalah di masa mendatang, terutama saat ingin memperpanjang STNK atau hendak menjualnya kembali.

Untuk mengatasi masalah-masalah di atas, OtoSpector dan Mobil123.com melakukan kerjasama. Dengan keahlian dan pengalaman keduanya, calon konsumen bakal lebih mudah untuk mendapatkan mobil impian yang memiliki kondisi terbaik.

Baca juga: Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

OtoSpector, Platform Independen Penyedia Inspeksi Mobil Bekas

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

OtoSpector bisa jadi jawaban tepat jika Anda ingin mengetahui kondisi mobil yang hendak dibeli. Sebagai penyedia jasa inspeksi kendaraan online yang independen, berpengalaman dan bisa membantu kapan pun, tentunya dapat mempermudah calon konsumen.

Untuk mendapatkan jasa dari OtoSpector yang memiliki layanan di area JaDeTaBek tergolong sangat mudah. Calon pembeli cukup memilih mobil yang diinginkan dan teknisi dari OtoSpector pun akan datang ke lokasi mobil tersebut guna memeriksanya.

Laporan tentang mobil tersebut akan dikirim dalam waktu 24 jam. Pelanggan pun bisa memanfaatkan laporan tersebut sebagai nilai tawar dari mobil tersebut. Dengan demikian, maka pelanggan bisa mendapatkan mobil sesuai budget dan dapat mengestimasi perbaikan yang perlu dilakukan setelah membeli mobil.

Menariknya adalah pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui website otospector.co.id dan tidak perlu ikut ke lokasi sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Calon pembeli hanya cukup memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa mendetail oleh tim dari OtoSpector. Pemeriksaan hanya memakan waktu kurang dari 60 menit.

Guna semakin memudahkan pelanggan mendapatkan mobil sesuai keinginan, Mobil123 dan OtoSpector pun akan bekerjasama menciptakan Inspection Mobil123. Mobil yang sudah di inspeksi oleh Otospector akan tercantum logo Otospector. Dengan demikian, membeli mobil bekas di mobil123 menjadi lebih aman dan mudah.

Baca juga: 5 Cara Menilai Dealer Mobil Bekas Yang Layak Dipercaya

Artikel ini diambil dari mobil123.com yang dimuat pada tanggal 9 Oktober 2017, dengan judul “Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123 Untungkan Konsumen Mobkas”.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Perbedaan Rem ABS dan Non ABS

Maret 05, 2024
Seringkali orang merasa perlu cari tahu soal perbedaan rem ABS dengan Non ABS. Biasanya ini dilakukan oleh calon pembeli yang sedang mencari-cari mobil dengan membandingkan fitur-fiturnya. Soalnya fitur rem ABS maupun non ABS bisa sama-sama didapati di mobil dengan merek dan model yang sama. Perbedaan rem ABS dan non ABS memang bukan cuma soal kelengkapan
Baca Lebih Lanjut

Tips Cara Menghitung Pajak Progresif

Maret 04, 2024
Kadang ada sementara orang bertanya, apa gunanya kita tahu cara menghitung pajak progresif? Tentu saja perhitungan ini akan ada gunanya, jika Otofriends punya lebih dari satu mobil. Dengan perhitungan yang tepat, kita jadi bisa merencanakan anggaran untuk kepemilikan kendaraan di masa depan. Pajak progresif, secara gampangnya adalah tarif pungutan pajak dengan persentase yang didasarkan pada
Baca Lebih Lanjut

9 Dealer Mobil Bekas di Jabodetabek

Maret 02, 2024
Cari atau membeli mobil bekas itu susah-susah gampang, apalagi kalau Otofriends gak paham tentang otomotif atau mobil, bisa bahaya salah beli mobil. Namun, untuk saat ini bagi mereka awam pun bisa dengan mudah memilih mana mobil yang masuk ke dalam kategori layak dibeli atau tidak. Karena saat ini sudah ada layanan jasa inspeksi mobil bekas
Baca Lebih Lanjut