Ini Dia Info Harga Mobil HR-V Bekas Terbaru

November 22, 2021
By Thomas W
Ini Dia Info Harga Mobil HR-V Bekas Terbaru-otospector

Harga mobil HR-V dikenal cukup stabil di pasaran mobil bekas. Ini karena HR-V yang haidr di kelas SUV crossover, langsung memikat para pecinta segmen mobil tangguh untuk segala medan ini.

Pasalnya, bukan hanya menggunakan teknologi Jepang yang sudah teruji secara kualitas, HR-V menawarkan paduan desain yang begitu memukau dengan performa mesin yang sangat istimewa.

Tentu saja, paduan keduanya akan memberi pengalaman  berbeda ketika seseorang mengendarai HR-V dalam perjalanan jauh. Terlebih, Honda pun mengeluarkan beberapa variasi menarik untuk model HR-V ini yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih.

Berikut ini akan dibahas beberapa ulasan harga mobil HR-V bekas yang bisa dijadikan pilihan:

#1: Honda HR-V 1.5 A MT

Ini Dia Info Harga Mobil HR-V Bekas Terbaru

Tipe ini adalah versi paling umum atau base variant yang ditawarkan oleh Honda. Meskipun merupakan varian paling biasa, ada kesan kepercayaan diri tinggi yang muncul dari tampilannya.

Tipe HR-V ini hadir dengan tampilan body CUV atau Crossover Utility Vehicle yang rupawan. Semua bagian mobil terlihat begitu tegas dan memberikan kesan yang khas Honda. Tidak hanya itu, ada bagian samping yang terlihat rata namun sangat elegan.

Di bagian dapur pacu, tipe HR-V ini memiliki mesin yang tidak bisa dianggap remeh. Ada mesin i-VTEC yang istimewa dengan kapasitas mesin 1.5L. Tenaga hingga 120 Ps dengan torsi puncak hingga 145 Nm.

Hal lain yang menarik adalah penggunaan head lamp dengan jenis halogen dengan mode auto off. Head lamp ini akan menghasilkan pencahayaan yang sangat terang serta cukup mudah dikontrol.

Ada beberapa fitur entertainment yang cukup lengkap untuk memberikan kesan berkendara yang lebih menyenangkan.Tipe ini juga sudah dilengkapi fitur Emergency Stop Signal untuk memberikan sinyal dan informasi darurat ketika mobil mengalami masalah serius.

Di pasaran, tipe ini tersedia dengan harga sekitar Rp243 jutaan.

#2: Honda HR-V 1.5 S

Ini Dia Info Harga Mobil HR-V Bekas Terbaru

Tipe ini secara umum punya cukup banyak kesamaan dengan tipe sebelumnya. Hanya saja, HR-V 1.5 S hadir dengan fitur yang lebih lengkap dan adanya variasi mesin yang diusung dengan harga yang berbeda.

Mesin dengan kapasitas 1.5L menggunakan transmisi jenis manual tersedia dengan harga Rp257 jutaan. Selain itu, ada variasi mesin 1.5L bertransmisi manual seharga Rp267 jutaan.

Dibanding tipe sebelumnya, HR-V ini memiliki fitur tambahan, salah satunya fog lamp. Fog lamp bisa diandalkan untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik, terutama di jalan berkabut.

Ada pula power retractable door mirror with LED turning signal yang akan memberi tampilan citra bagian samping dan belakang yang lebih memukau dan mengesankan. Juga, secara umum, tampilan tipe HR-V ini terkesan lebih gagah.

Pada bagian dalam, ada sistem audio yang cukup istimewa. Interior HR-V ini pun memiliki fitur seatback pocket yang bisa diandalkan untuk penyimpanan barang-barang kecil seperti HP atau lainnya. Sebagai sistem keamanan, ada alarm system.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Inilah Info Harga Mobil Sigra Bekas Terbaru

#3: Honda HR-V 1.5 E

Ini Dia Info Harga Mobil HR-V Bekas Terbaru

Merupakan variasi tertinggi yang menggunakan detail body CUV yang mengusung mesin 1.5L. Tentu karena merupakan variasi tertinggi, soal harga juga lebih tinggi dibanding dua variasi HR-V sebelumnya.

Adapun harganya Rp288 jutaan. Cenderung tinggi, namun performa dan spesifikasi yang ditawarkan pun lebih tinggi dan lebih mentereng dibandingkan dengan versi HR-V sebelumnya.

Hal yang menarik dari HR-V ini adalah penggunaan Smart Entry System. Sistem akses masuk ke dalam mobil jadi lebih mudah. Apalagi ditunjang adanya One Push Ignition System yang akan memudahkan pada saat membuka kunci.

Tidak hanya itu, ada pula Paddle Shift dan Cruise Control yang akan memudahkan pengemudi untuk mengemudikan mobil. Serta ada Audio Steering Switch yang akan memerikan kontrol suara yang lebih baik. Dengan fitur ini, tentu saja kendaraan akan cenderung lebih kedap suara dari gangguan suara bising yang ada di luar mobil.

#4: Honda HR-V 1.8L Prestige

Ini Dia Info Harga Mobil HR-V Bekas Terbaru

Bisa dikatakan jika variasi ini adalah versi yang paling eksklusif daripada versi sebelumnya. Tidak hanya menghadirkan desain yang lebih mengesankan, variasi ini juga memiliki spesifikasi mesin lebih besar.

Mesinnya memang sama dengan variasi HR-V lainnya. Namun, kapasitas yang ditawarkan lebih besar, yaitu 1.8L di mana bisa menghasilkan tenaga hingga 139 Ps. Tentu performanya lebih baik.

Fiturnya juga cukup eksklusif. Misalnya LED projector headlamp dan juga LED DRL. Keduanya akan memberikan tampilan mobil yang jauh lebih modern. Juga ada fitur auto height adjuster. Fitur ini cukup mengesankan karena akan memudahkan pengemudi mengatur ketinggian mobil.

Hal lain yang menarik adalah power panoramic sunroof. Fitur ini memungkinkan adanya pencahayaan alami ketika berkendara. Dengan fitur-fitur ini HR-V Prestige tersedia dengan harga Rp350 jutaan.

Jual Santai Mobil Bekas

Baca juga: 6 Trik Pedagang Seputar Mesin, Saat Jual Beli Mobil Bekas

Beberapa poin di atas merupakan variasi harga Honda HR-V bekas yang tersedia dan bisa menjadi pertimbangan ketika hendak memilih. Masing-masing HR-V memiliki spesifikasi yang menarik untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara.

Untuk mengetahui harga lebih detail Anda juga dapat mengunduh aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector. Di sini ada ratusan dealer terverifikasi yang bergabung untuk menawarkan ribuan mobil bekas berkualitas dan bergaransi 1 tahun.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Ini Nih Bahayanya Ketika Mobil Menerobos Banjir

Desember 14, 2023
Hallo otofriends udah musim ujan nih, kalau cuaca sudah mulai susah ditebak, pagi dan siang terang, dan ternyata sore hujan, itu udah pertanda musim hujan panjang. Kalau udah begini kamu sebagai pengendara roda empat harus memperhatikan hal-hal penting dalam berkendara, yaitu mengemudi saat terjadi banjir. Sejumlah ruas jalan pasti ada aja yang diluar prediksi tiba-tiba
Baca lebih lanjut

Showroom Mobil Bekas di Solo Berkualitas dan Bergaransi  

Desember 09, 2023
Tidak salah kalau dikatakan, pasaran mobil bekas tidak pernah ada matinya. Selalu ada peminat mobil-mobil bekas berkualitas, terutama model-model yang populer di masyarakat. Karena situasi itulah dealer-dealer mobkas tidak pernah sepi dari permintaan. Salah satu kota di Jawa Tengah dengan pasaran mobil bekas yang dinamis adalah Solo. Dengan populasi penduduk 575 ribu jiwa (tahun 2019)
Baca lebih lanjut