Klik disini untukJual Mobil Anda

Ini Dia Harga Toyota Yaris Bekas Di Pasaran

Desember 25, 2021
By Hendry
Ini Dia Harga Toyota Yaris Bekas Di Pasaran-otospector

Pada dasarnya, karena mobil ini memiliki penggemar yang cukup banyak hingga harga Toyota Yaris bekas yang juga menjadi incaran. Kelahiran komunitas mobil Toyota Yaris pada tahun 2021 membuktikan hal tersebut yaitu Toyota Yaris yang menjadi salah satu mobil hatchback paling diminati. Karena mobil ini merupakan mobil hatchback, maka jelas target pemasaran Toyota Yaris 2021 adalah anak muda. Toyota Yaris 2021 didesain cantik dan sporty serta mudah dimodifikasi.

Banyak juga wanita yang lebih memilih Toyota Yaris 2021 dengan desain yang lebih mewah dan juga lebih mudah dikendarai. Anak muda baik wanita maupun pria tentunya sangat cocok menggunakan Toyota Yaris 2021. Desainnya yang sangat stylish pasti menggoda untuk membeli, namun sebelum Anda membeli Toyota Yaris 2021, tentunya Anda perlu mengetahui banderol harga Toyota Yaris 2021.

Untuk harga mobil Toyota Yaris terbaru, dibanderol harga mulai Rp250 jutaan hingga Rp285 jutaan. Bagi sebagian orang, harga mobil baru Toyota Yaris ini bagi sebagian orang mungkin masih dianggap cukup mahal. Inilah mengapa banyak orang kemudian memutuskan untuk membeli mobil ini dalam kondisi bekas sehingga harganya bisa lebih murah. Lalu, berapakah harga mobil Toyota Yaris bekas?

Tipe Mobil Toyota Yaris

1. Toyota Yaris Tipe J

Ini Dia Harga Toyota Yaris Bekas Di Pasaran

Yaris Type J menggunakan mesin empat silinder, 16 katup DOHC VVTi dengan kode NZFE 1. Mesin ini memiliki kapasitas 1,5 liter atau 1.497 cc. Kombinasi mesin dapat menghasilkan hingga 109 tenaga kuda pada pada 6000 rpm dan torsi 14,4 kgm pada 4200 rpm. Meski ukuran bodinya tergolong kecil, namun mampu membawa 42 liter bahan bakar tanpa timbal. Massa udara transmisi manual adalah 1035 kg dan massa udara transmisi otomatis adalah 1055 kg.

Dimensi bodinya adalah lebar 1695 mm, tinggi 1520 mm, dan panjang 3750 mm. Tipe J menggunakan cakram berventilasi untuk sistem pengereman depan dan tromol untuk sistem pengereman belakang. Untuk membuat berkendara lebih imersif dan menyenangkan, audio empat speaker dan fitur standar kendaraan tambahan seperti trim pintu, power window, AC, dan jack audio telah ditambahkan

2. Toyota Yaris Tipe S

Ini Dia Harga Toyota Yaris Bekas Di Pasaran

Yaris Type S digerakkan oleh mesin dan memiliki dimensi bodi yang sama dengan dua tipe lainnya. Bobot tipe S manual adalah 1055 kg sedangkan untuk transmisi otomatis memiliki bobot 1075 kg. Namun, bobot ekstra ini tidak mengurangi kenyamanan pada kecepatan tinggi.

Toyota Yaris Type S menggunakan cakram berventilasi dan teknologi opsional ABS + EBD untuk sistem pengereman depan, sedangkan sistem pengereman belakang menggunakan tromol dengan karakteristik teknis yang sama.

Toyota Yaris Type S AT Limited menambahkan engine stop saat start up, dan fitur standar lainnya termasuk door trim, power door lock, power window lock, AC, audio jack dan enam speaker tambahan. Untuk versi pertama dengan update eksterior (design update), ada Toyota Yaris TRD Sportivo yang berbasis Toyota Yaris Type J dan hanya tersedia dalam body kit yang ringan, suspensi sport, dan transmisi manual.

Versi kedua dari facelift dirilis pada tahun 2012 dengan perubahan kecil pada bumper depan, serta lampu kabut, bumper, dan lampu belakang, sangat mirip dengan Toyota Vitz Jepang. Versi TRD Sportivo Type masih tersedia.

Namun, kali ini didasarkan pada Tipe S tanpa suspensi sport tambahan, hanya body kit dan aksesori standar lainnya. Ini adalah proses update terakhir sebelum perubahan model yang lebih lengkap lagi. Toyota Yaris diproduksi untuk pasar hatchback sekarang ini dengan harga Toyota Yaris bekas yang juga sangat terjangkau.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Ini Toyota Yaris Bekas Yang Masih Dicari, Plus Harga Komplitnya

3. Toyota Yaris Tipe E

Ini Dia Harga Toyota Yaris Bekas Di Pasaran

Yaris tipe E menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Yaris Tipe J dan menggunakan torsi dan tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini. Sama sekali tidak berbeda dari jenis lain dalam bentuk dan dimensi. Berat kosong adalah salah satu dari berbagai faktor. Bobot kosong Toyota Yaris tipe J, E, S, dan Toyota Yaris tipe E dengan transmisi manual adalah 1035 kg, dan bobot kosong mobil dengan transmisi otomatis adalah 1055 kg.

Rem depan menggunakan cakram berventilasi dengan tambahan teknologi ABS + EBD, dan rem tromol belakang menggunakan teknologi yang sama. Perbedaan lain dengan Toyota Yaris Type E adalah penambahan fog lamp atau lampu kabut pada enam speaker dan bumper depan.

4. Toyota Yaris TRD Sportivo

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Varian Toyota Yaris TRD Sportivo memiliki desain yang lebih panjang, berukuran panjang 4145mm, lebar 1730mm, dan tinggi 1500mm. Jika Anda mencari ukuran kabin mobil hatchback yang lebih nyaman dan lapang, Toyota Yaris TRD Sportivo mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

TRD Sportivo menampilkan dekorasi interior berwarna perak yang memberikan tampilan interior yang lebih modern. Selain dari segi hiburan, Yaris TRD Sportivo hadir dengan sistem hiburan baru dengan kemampuan Miracast, Bluetooth dan USB, serta kamera parkir modern yang canggih.

Toyota Yaris TRD Sportivo menggunakan mesin 1496 cc, twin VVTi, DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 107 hp atau setara dengan 105 tk yang mampu menghasilkan torsi maksimal setara dengan 14,8 kgm atau 145 Nm. Sedangkan untuk varian powertrain, varian TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu CVT dan gearbox manual lima percepatan.

Jual Mobil Bekas Otospector

Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Untuk Wanita

Harga Toyota Yaris Bekas

Toyota Yaris Bekas

Lalu, berapakah harga mobil bekas Toyota Yaris di atas? Perlu diketahui bahwa harga mobil bekas selalu berbeda-beda bergantung pada tipe dan merek mobil, tahun mobil, kondisi mobil, hingga kepemilikan mobil apakah langsung dari tangan pertama, kedua, dst. Tentu saja ini bisa menjadi pertimbangan dalam membeli mobil bekas.

Untuk harga mobil Toyota Yaris S tahun 2011 dibanderol harga sekitar Rp 120 jutaan, Toyota Yaris TRD S tahun 2017 sekitar Rp 200 jutaan, Toyota Yaris E MT tahun 2013 sekitar Rp 130 jutaan, Toyota Yaris G tahun 2015 sekitar Rp 180 jutaan, Toyota Yaris G tahun 2012 sekitar Rp 120 jutaan, hingga Toyota Yaris TRD Sportivo tahun 2016 sekitar Rp 200 jutaan. Harga tersebut hanya merupakan kisaran harga karena setiap dealer tentu memberikan harga yang berbeda-beda.

Untuk harga Toyota Yaris bekas yang lebih update, Anda bisa mengunduh aplikasi terbaru dari Otospector yaitu OTOS yang tersedia di Playstore dan Appstore. Otos menyediakan ribuan pilihan yang bergaransi 1 tahun. Prosesnya juga sangat cepat dan mudah dan pastinya semua mobil bekas yang tersedia sudah lulus inspeksi Otospector sehingga mobil bekas dijamin memiliki kondisi baik.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya