Harga Toyota Sienta Bekas Makin Turun, Ini Cara Belinya

Desember 30, 2021
By Thomas W
Harga Toyota Sienta Bekas Makin Turun, Ini Cara Belinya-otospector

Toyota Sienta bekas bisa menjadi pilihan Anda, terlebih jika Anda sedang mencari mobil berjenis MPV. Tapi jangan asal pilih, sebab bisa-bisa Anda mendapatkan kendaraan bekas yang kondisinya kurang bagus atau bahkan bekas tabrakan. Lantas di mana tempat membeli kendaraan bekas yang masih memiliki kualitas bagus? Bagi yang akan membeli kendaraan sudah pernah dipakai, maka bisa untuk menyimak ulasan lengkap berikut ini.

Tempat Beli Kendaraan Bekas Pakai

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, jangan asal beli mobil habis pakai atau mobil bekas. Sebab tak jarang juga ada kendaraan roda empat yang sudah tidak layak pakai, tapi tetap dijual. Jelas membeli kendaraan tak layak pakai akan sangat merugikan konsumen.

Membeli kendaraan bekas sekarang ini terbilang sangat mudah. Karena memang sudah banyak sekali bursa mobil bekas yang terpercaya, jadi tak usah khawatir membeli mobil bekas di bursa terpercaya, sebab meskipun habis pakai, tapi kualitasnya tetap terjamin.

Untuk itu pastikan Anda membeli kendaraan roda empat habis pakai, di bursa yang terpercaya. Lantas di mana bursa terpercaya untuk beli mobil habis pakai? Jawabnya adalah aplikasi OTOS dari Otospector.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: 5 Merek Ban Mobil Terbaik Di Indonesia Tahun 2021

Mengenal Tentang Otospector

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Mungkin sudah banyak sekali yang mengenal jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Ya, Otospector sendiri sudah ada sejak 2016, dan selama tahun tersebut sudah banyak sekali orang yang menggunakan layanan Otospector. Dengan layanan 150 titik inspeksi menjadikan Otospector sebagai standar kualitas pengecekan mobil bekas.

Aplikasi OTOS juga menggandeng sampai ratusan dealer mobil bekas yang memberikan berbagai pilihan mobil bekas lulus inspeksi Otospector dengan harga kompetitif.

Jadi tak usah ragu untuk mencari mobil bekas idaman Anda di OTOS, sebab Anda bisa menemukan kendaraan roda empat tergolong masih bagus dan terawat. Selain itu pilihan merk dan varian tipe mobil yang tersedia juga sangat lengkap, termasuk Toyota Sienta.

Kelebihan Beli Mobil di OTOS

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Sebagai salah satu layanan atau platform yang melayani transaksi pembelian mobil bekas bergaransi 1 tahun, berikut inilah beberapa kelebihan memuaskan jika membeli mobil di OTOS:

1. Rekan Dealer Terpercaya

Harga Toyota Sienta Bekas

Memiliki rekanan dealer dengan jumlah yang banyak, tentunya menjadikan OTOS sebagai platform terpercaya yang bisa mempermudah Anda mencari mobil bekas berkualitas dari seluruh Jawa dan Bali. OTOS juga memiliki standar tersendiri untuk memilih dealer yang ingin bergabung. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir membeli kendaraan di berbagai dealer yang ada dan diawasi oleh tim Otospector.

2. Lulus Inspeksi

Begini Cara Mudah Pengecekan Transmisi Mobil Matic Bekas

Hanya mobil berkualitas dan terawat yang dijual di aplikasi OTOS. Sebelum kendaraan dipasarkan, tim Otospector akan melakukan inspeksi 150 titik terlebih dahulu, dan menguji apakah mobil tersebut masih dalam kondisi baik dan mendapatkan garansi 1 tahun.

Dengan demikian, semua mobil bekas dipasarkan atau yang diiklankan oleh OTOS adalah mobil yang sudah lulus inspeksi, sehingga kualitas mobil masih dijamin bagus. Untuk itu, tak usah khawatir jika membeli mobil impian Anda di OTOS. Pastinya juga setiap kendaraan roda empat yang sudah lulus inspeksi dari Otospector akan memiliki sertifikat.

3. Garansi 1 Tahun

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Karena setiap mobil yang dijual pada aplikasi OTOS telah lulus inspeksi, tentunya semua mobil yang dijual telah dilengkapi dengan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun penuh. Dengan adanya garansi, maka Anda dapat mengajukan atau klaim garansi jika memang sewaktu-waktu ada kendala atau kerusakan mobil di kemudian hari sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Harga Terbaik

Harga Toyota Sienta bekas

Dengan adanya ribuan mobil bekas yang tersedia, maka membuat Anda makin mudah mencari atau mendapat mobil dengan harga terbaik. Pembeli bisa leluasa memilih kendaraan roda empat yang harga pas di kantong dari berbagai dealer yang tersebar di seluruh Jawa dan Bali.

Tak sekadar itu saja, para pembeli pun akan mudah menemukan mobil yang bahkan berada di luar kota pembeli. Jadi apakah Anda masih ragu untuk menggunakan platform jual beli mobil habis pakai satu ini?

Download Aplikasi OTOS

Harga Toyota Sienta bekas

Tenang saja, sekarang membeli mobil bekas di OTOS bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi OTOS juga sudah tersedia di Android Playstore maupun Apple Store secara gratis yang bisa membantu pembeli dalam mencari dan memilih kendaraan habis pakai kapan saja dan di mana saja.

Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: Karena 5 Alasan Ini Innova Diesel Terus Dicari

Harga Mobil Toyota Sienta

Harga Toyota Sienta Bekas

Untuk mempermudah pencarian harga Toyota Sienta, berikut adalah harga pasaran yang telah kami kumpulan sesuai dengan harga pasar mobil bekas:

  • Rp150 juta  – Rp170 juta untuk Toyota Sienta tahun 2017
  • Rp160 juta – Rp185 juta untuk Toyota Sienta tahun 2018
  • Rp175 juta – Rp200 juta untuk Toyota Sienta tahun 2019
  • Rp200 juta – Rp230 juta untuk Toyota Sienta tahun 2020

Semua harga diatas tentu bergantung dengan kondisi dan varian yang tersedia, seperti pilihan transmisi. Untuk mengetahui pilihan harga Toyota Sienta bekas yang lebih lengkap, Anda dapat segera menggunakan aplikasi OTOS dari Otospector untuk mengetahui ready unit yang ditawarkan ribuan dealer terpercaya.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Waduh Ini Dia Dampak Filter Udara Mobil Kotor

Maret 09, 2024
Suka bingung nggak sih otofriends kalau lagi nyetir kok tiba-tiba mobil nggak ada tenaga. Lalu juga kadang kita ngerasa mobil kok jadi lebih boros daripada biasanya, nah hal ini bisa terjadi ketika filter udara yang kotor. Lah kok bisa filter udara kotor bisa bikin performa loyo? Tentu bisa, karena filter udara yang sudah kotor itu
Baca Lebih Lanjut

Jenis Obat Ini Berbahaya, Bikin Ngantuk Saat Mengemudi

Maret 09, 2024
Seseorang yang mengantuk, sesungguhnya adalah kondisi di mana ia merasa ingin tidur atau susah untuk tetap terjaga. Ada banyak faktor penyebabnya, seperti kurang tidur, kelelahan, stres, gangguan tidur, atau kondisi medis tertentu. Akan tetapi mengantuk juga bisa dipicu oleh obat-obatan tertentu yang memiliki efek samping menenangkan sistem saraf pusat. Simak obat yang tidak boleh diminum
Baca Lebih Lanjut

Apa Aja Penyakit-Penyakit Mobil Tua?

Maret 08, 2024
Mana nih yang mau otw mudik lebaran tahun 2024? Spesial buat kamu yang bawa mobil udah berumur atau tua. Jangan lupa cek beberapa komponen yang bisa menyebabkan penyakit untuk mobil-mobil tua. Buat yang pada mau otw mudik, terutama saat dua minggu mau lebaran, biasanya jalanan cukup macet. Nah saat mudik emang nggak bisa diprediksi bakalan
Baca Lebih Lanjut