Klik disini untukJual Mobil Anda

Tidak Murah, Ini Harga Mitsubishi Xpander Paling Update

Oktober 30, 2021
By Thomas W
Tidak Murah, Ini Harga Mitsubishi Xpander Paling Update-otospector

Harus diakui, harga Mitsubishi Xpander tidaklah bisa disebut murah. Namun si pengendara dipastikan akan mendapatkan kesan berkendara yang lebih maksimal dan tentu saja memuaskan.

Ya, Mitsubishi Xpander memang menawarkan beragam kelebihan dan juga kenyamanan yang baru. Tidak hanya memiliki body yang besar, mobil satu ini memiliki power yang cukup istimewa dan bisa diandalkan untuk menempuh perjalanan jauh bersama keluarga dengan beragam medan yang berbeda tanpa adanya kendala.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa informasi menarik terkait Mitsubishi Xpander dan juga dari produk yang satu ini. Penasaran apa saja hal yang perlu diketahui perihal mobil ini? Simak ulasannya!

Tips Memilih Mitsubishi Xpander Bekas

Harga Mobil MPV Bekas Di Bawah 5 Tahun Per April 2021

Jika Anda memutuskan untuk memilih Xpander bekas dengan tujuan menghemat pengeluaran dan budget yang disediakan, ada beberapa tips penting yang perlu Anda ketahui sebelumnya. Ya, dengan beberapa tips yang diketahui tersebut tentu saja nantinya Anda bisa mendapatkan produk Xpander bekas sesuai dengan keinginan dan harga yang cenderung terjangkau.

Nah, adapun beberapa tips untuk memilih Mitsubishi Xpander bekas dengan tepat di antaranya adalah:

#1: Cek Dana Yang Tersedia

transaksi mobil bekas

Sebelum memilih Xpander bekas, tentu saja Anda perlu mengecek dana yang tersedia terlebih dahulu. Hitung dan tentukan berapa dana yang secara khusus Anda siapkan untuk mencari produk Xpander bekas tersebut. Hal ini sangat penting agar nantinya Anda tidak merasa terlalu berat untuk membeli mobil tersebut.

Tidak hanya itu, mengecek dana yang tersedia juga sangat penting. Dengan gambaran dana yang dimiliki, nantinya Ada juga bisa memilih mana produk Xpander bekas yang hendak Anda pilih berdasarkan tahun produksi dan juga varian Xpander yang tersedia.

#2: Kelengkapan Dokumen Mobil

Surat-surat Kendaraan
BPKB, STNK, dan Lembar Pajak

Saat hendak membeli mobil bekas, Anda juga perlu memastikan kelengkapan dokumen mobil yang hendak dipilih. Ya, ini adalah hal yang sangat penting karena berkaitan dengan legalitas dari produk mobil tersebut.

Misalnya, ketika Anda hendak membeli Xpander bekas, maka cek dokumen detail yang dimiliki. Dokumen yang dimaksud adalah STNK dan juga BPKB. Kelengkapan ini sangat penting karena akan menunjukkan jika mobil tersebut legal dan tentu saja nantinya tidak akan bermasalah ketika digunakan untuk berkendara.

Baca juga: Harga Xpander Bekas Turun Jauh, Ada Yang 160 Jutaan

#3: Cek Kondisi Mobil

Inspeksi Mobil Bekas - Sisi Belakang

Hal lain yang sangat perlu untuk dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas adalah dengan mengecek kondisi mobil. Tentu, poin ini sangat penting karena kondisi mobil berpengaruh pada kepuasan ketika berkendara.

Nah, sebelum membeli mobil bekas, lakukan pengecekan terlebih dahulu secara mendalam. Bukan hanya pengecekan untuk bagian luar mobil saja, melainkan juga bagian dalam mobil terutama mesin. Mungkin, Anda perlu melakukan perbaikan pada mesin mobil setelah transaksi, namun jika Anda membeli mobil dengan kondisi baik, perbaikan bisa minimal.

Untuk pengecekan kondisi mobil, cara terbaik adalah menggunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dengan prosedur pengecekan yang sesuai standar dan dilakukan inspektor berpengalaman, Anda akan mengetahui kondisi mobil bekas secara menyeluruh. Dari sinilah Anda bisa mengambil keputusan untuk membeli yang tepat.

Tidak hanya itu, cek pula beragam fitur dari mobil Xpander yang tersedia. Mobil satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan istimewa. Dengan pengecekan yang dilakukan, Anda bisa memastikan jika fitur tersebut bekerja dengan baik sehingga kenyamanan berkendara meskipun dengan Xpander bekas tetap terjaga.

#4: Lakukan Tes Drive

Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Untuk memastikan jika mobil bekas Xpander yang hendak dibeli masih bagus, maka pastikan Anda juga melakukan tes drive. Ini adalah tips yang sangat penting untuk dilakukan sebelum Anda deal guna melakukan transaksi.

Nah, tes drive bisa membantu Anda memastikan jika tidak ada kendala yang terjadi pada mobil Xpander bekas tersebut. Tentu, dengan test drive yang dilakukan, nantinya kemungkinan adanya masalah termasuk kekecewaan karena kondisi mobil yang tidak sesuai akan cenderung lebih minimal.

Beberapa tips di atas perlu menjadi pertimbangan awal untuk membeli Xpander bekas dengan harga yang terjangkau. Download aplikasi OTOS dari Otospector untuk mencari Xpander bekas berkualitas dan bergaransi.

Jangan lupa untuk memperbarui informasi tentang harga Mitsubishi Xpander tersebut agar nantinya Anda bisa mendapatkan harga terbaik pada mobil yang Anda inginkan tersebut.

Harga Mitsubishi Xpander Baru

Harga Xpander Bekas Turun Jauh, Ada Yang 160 Jutaan

Harga Mitsubishi Xpander yang tidak bisa dikatakan murah karena memang mobil yang satu ini bukan didesain untuk kelas ekonomis. Hanya saja, dengan harga yang cukup tinggi, Mitsubishi Xpander menawarkan kenyamanan ekstra yang tentu saja akan memberikan kepuasan selama berkendara.

Nah, berkaitan dengan harga Mitsubishi Xpander, ada beberapa rincian harga mobil yang bisa dijadikan referensi. Adapun rincian harga Mitsubishi Xpander sesuai dengan varian mobil yang tersedia diantaranya adalah sebagai berikut:

· Harga mobil Xpander GLS M/T                       : Rp 237.900.000

· Harga mobil Xpander EXCEED M/T               : Rp 246.400.000

· Harga mobil Xpander GLS A/T                        : Rp 248.900.000

· Harga mobil Xpander EXCEED A/T               : Rp 257.000.000

· Harga mobil Xpander SPORT M/T                  : Rp 265.000.000

· Harga mobil Xpander SPORT A/T                  : Rp 275.000.000

· Harga mobil Xpander ULTIMATE A/T   : Rp 278.900.000

· Harga mobil Xpander Black Edition AT          : Rp 283.800.000

· Harga mobil Xpander Black Edition MT        : Rp 273.900.000

Dari beberapa poin di atas bisa dilihat jika ada beberapa varian dari Xpander dengan harga yang cukup berbeda-beda. Dengan varian dan harga yang berbeda tersebut nantinya Anda bisa memperkirakan mana produk Xpander yang diminati sesuai dengan budget yang disediakan.

Hanya saja, perlu diketahui bahwa harga dari Xpander tersebut bukan termasuk harga yang mutlak. Artinya, ada kemungkinan perbedaan harga yang akan didapatkan dari transaksi yang dilakukan. Perbedaan harga tersebut bisa diakibatkan adanya faktor teknis dan faktor lainnya.

Baca juga: Tipe Mobil Bekas Terbaik: MPV, City Car, SUV, atau yang Lain?

Harga Toyota Xpander Bekas

Mitsubishi Xpander

Jika Anda merasa bahwa harga Mitsubishi Xpander baru tersebut cenderung lebih mahal, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk Xpander bekas. Tentu, memilih produk mobil bekas bisa menjadi opsi yang cukup menarik karena harga yang ditawarkan pun cenderung lebih terjangkau.

Nah, berkaitan dengan harga Xpander bekas tersebut, ada beberapa gambaran mengenai harga yang bisa dijadikan referensi. Tentu, dengan gambaran harga tersebut Anda nantinya bisa mempersiapkan dana yang akan digunakan untuk melakukan transaksi.

Adapun beberapa gambaran harga bekas Xpander sesuai dengan tipe dan juga tahun yang cukup banyak diminati dan tersedia di pasaran diantaranya adalah sebagai berikut:

· Harga mobil Xpander bekas tipe Ultimate tahun 2018 : Rp 253.000.000

· Harga mobil Xpander bekas tipe Exceed tahun 2018  : Rp 233.200.000

·Harga mobil Xpander bekas tipe Exceed tahun 2017 : Rp 219.800.000

·Harga mobil Xpander bekas tipe GLS tahun 2018       : Rp 216.800.000

·Harga mobil Xpander bekas tipe GLS tahun 2017       : Rp 213.800.000

Beberapa poin di atas bisa dijadikan gambaran terkait harga dari Xpander bekas yang ada di pasaran saat ini. Memang, bisa dikatakan jika harga tersebut cenderung masih tinggi. Hanya saja, harga mobil bekas tidak bisa diprediksi. Artinya, tentu ada kemungkinan Anda akan mendapatkan harga mobil yang lebih rendah daripada gambaran di atas.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya