6 Keuntungan Cari Mobil Bekas Dan Murah Di OTOS

November 07, 2021
By Thomas W
6 Keuntungan Cari Mobil Bekas Dan Murah Di OTOS-otospector

Bagi sebagian orang, cari mobil bekas ternyata bukan perkara yang gampang. Soalnya kadang mereka harus jalan cari langsung ke showroom atau penjual perorangan. Selain itu harus mengerti sedikit tentang teknis supaya dapat mobil yang kondisinya bagus. Terakhir, juga mesti pintar-pintar nego harga agar tidak kemahalan.

Di zaman sekarang, semua kerepotan itu sudah bisa dilupakan berkat apps OTOS – Bursa Mobil Online dari Otospector. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan mobil bekas berkualitas yang bisa didapat cukup dari aplikasi mobile.  

Pencarian mobil bukan saja lebih praktis, dengan aplikasi canggih ini tentu Otofriends punya banyak keuntungan dalam mencari mobil bekas idaman. Berikut ini 6 keuntungan yang bisa didapat dari aplikasi OTOS:

#1: Cara Pakainya Mudah

5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Dan Murah Di OTOS

Aplikasi pencarian mobil bekas ini termasuk mudah sekali digunakan. Tinggal download apps-nya, kemudian langsung bisa mencari mobil idaman dari fitur-fitur yang ada.

Jika memang ada mobil yang diminati, Otofriends tinggal menghubungi Sales cukup dengan cara klik tombol. Selanjutnya akan ada proses penawaran dan keterangan untuk mekanisme pembelian. 

#2: Tersedia Ribuan Mobil

Harga Mobil MPV Bekas Di Bawah 5 Tahun Per April 2021

Mobil-mobil yang ditawarkan di OTOS berasal dari ratusan dealer dari berbagai kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Jumlah totalnya mencapai ribuan unit.

Dengan banyaknya pilihan mobil, maka Otofriends bisa leluasa mencari unit yang benar-benar sesuai kebutuhan. Baik dari segi jenis, tipe, maupun harga.

Subjudul: Pahami Servis Berkala Mobil Yang Wajib Dan Biayanya

#3: Kualitas Mobil Terjamin

Cari Mobil Bekas Dan Murah Di OTOS

Semua mobil yang ditawarkan di OTOS sudah terjamin kualitasnya karena telah lulus inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dengan prosedur pemeriksaan mencapai 150 titik dan dilakukan tenaga profesional, maka kondisi mobil dipastikan ada dalam kondisi baik.

Mobil dalam kondisi baik bukan hanya dapat berfungsi normal, namun juga dijamin bebas tabrakan besar dan bebas terendam banjir.

#4: Memperoleh Harga Terbaik

Kredit Mobil Bekas

Dengan banyaknya penawaran unit di aplikasi OTOS, Otofriends bisa memperoleh banyak pilihan mobil yang berguna sebagai referensi saat memilih unit yang paling sesuai.

Namun yang lebih penting, dari banyaknya penawaran juga akan diperoleh gambaran tentang harga yang terbaik. Dengan harga yang relatif murah, bisa didapat mobil dengan kualitas terbaik.

#5: Konsultasi Dan Derek Gratis Ketika Ada Kendala

Mobil susah distarter

Garansi Otospector memberi perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan mengalami kerusakan. Perlindungan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Selama masa garansi, pemegang garansi juga akan mendapat bantuan dari team OTOS sekiranya terjadi kendala teknis terkait kendaraan. Bantuan termasuk derek gratis 24 jam jika terjadi kondisi darurat di perjalanan

#6: Health Check Up Gratis Per 6 Bulan Dan Akses Ke Jaringan Bengkel Rekanan Terpercaya

5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Dan Murah Di OTOS

Semasa garansi masih aktif, konsumen mendapat Health Check Up gratis per 6 bulan untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi baik. Sekiranya ada kendala, team OTOS akan memberikan akses ke jaringan bengkel rekanan terpercaya sehingga dapat tertangani dengan baik

Baca juga: 6 Indikasi Kerusakan Rem Pada Mobil Bekas

Bagaimana jika Otofriends tertarik untuk ikut menikmati keuntungan cari mobil bekas di OTOS?

Gampang banget, karena Otofriends cukup download apps OTOS di iOS dan Google Play Store. Sebaiknya jangan buang waktu, buruan cari mobil idaman dengan cara gampang dan menyenangkan.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Waduh Ini Dia Dampak Filter Udara Mobil Kotor

Maret 09, 2024
Suka bingung nggak sih otofriends kalau lagi nyetir kok tiba-tiba mobil nggak ada tenaga. Lalu juga kadang kita ngerasa mobil kok jadi lebih boros daripada biasanya, nah hal ini bisa terjadi ketika filter udara yang kotor. Lah kok bisa filter udara kotor bisa bikin performa loyo? Tentu bisa, karena filter udara yang sudah kotor itu
Baca Lebih Lanjut

Jenis Obat Ini Berbahaya, Bikin Ngantuk Saat Mengemudi

Maret 09, 2024
Seseorang yang mengantuk, sesungguhnya adalah kondisi di mana ia merasa ingin tidur atau susah untuk tetap terjaga. Ada banyak faktor penyebabnya, seperti kurang tidur, kelelahan, stres, gangguan tidur, atau kondisi medis tertentu. Akan tetapi mengantuk juga bisa dipicu oleh obat-obatan tertentu yang memiliki efek samping menenangkan sistem saraf pusat. Simak obat yang tidak boleh diminum
Baca Lebih Lanjut

Apa Aja Penyakit-Penyakit Mobil Tua?

Maret 08, 2024
Mana nih yang mau otw mudik lebaran tahun 2024? Spesial buat kamu yang bawa mobil udah berumur atau tua. Jangan lupa cek beberapa komponen yang bisa menyebabkan penyakit untuk mobil-mobil tua. Buat yang pada mau otw mudik, terutama saat dua minggu mau lebaran, biasanya jalanan cukup macet. Nah saat mudik emang nggak bisa diprediksi bakalan
Baca Lebih Lanjut