Garasi Sudah Penuh? Jual Mobil Bekas Anda Di Jual Santai

November 16, 2021
By Thomas W
Garasi Sudah Penuh? Jual Mobil Bekas Anda Di Jual Santai-otospector

Jual mobil bekas memang tidak susah, tapi masalahnya orang sering tidak punya waktu. Ribet, karena harus menyempatkan diri mulai dari menawarkan mobil, tawar menawar harga, sampai urusan administrasinya.

Hal-hal kayak begitulah yang kadang bikin mobil jadi teronggok di pojokan garasi. Padahal niat hati sudah ingin nambah mobil gara-gara habis pulang dari pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021. Tapi apa daya tempat buat parkirnya sudah tidak ada.

Nah, buat Otofriends yang punya problem seperti ini, kenapa gak mencoba jual mobil bekas di fitur Jual Santai dari Otospector? Karena paling tidak ada 4 alasan kenapa harus memanfaatkan penawaran yang menarik ini:

#1: Harga Lebih Tinggi Dari Jual Instan

Kredit Mobil Bekas

Beberapa waktu lalu memang sempat heboh soal jual mobil bekas secara instan. Mobil laku terjual dalam waktu singkat. Tapi masalahnya, harganya juga jatuh. Rugi rasanya mobil sudah dirawat bertahun-tahun, cuma ditawar rendah.

Di Jual Santai, harga jual mobil dijamin akan lebih tinggi 20 persen dari harga dari jual instan. Tentu saja jumlah ini cukup lumayan dibanding mobil ditawar murah dan membuat Otofriends jadi menyesal.

#2: Penjual Tidak Repot

Mobil Bekas Mudah Dijual

Dengan fitur Jual Santai, penjual memang tidak perlu repot-repot mengurus penjualan mobil. Cukup daftar di website Otospector, lalu seterusnya tim Otospector akan mengurus selebihnya.

Urusan mulai dari persiapan, negosiasi harga, test drive, sampai pembayaran, semua akan ditangani tim Otospector. Penjual tinggal santai dan tahu beres.

Aplikasi OTOS

Baca juga: Ini Dia Mobil Eropa Paling Laris di Indonesia

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya    

Kaca Mobil Buram Saat Hujan? Ini 5 Cara Mengatasinya

Untuk meningkatkan nilai jual, mobil yang akan dijual akan dipersiapkan sebaik-baiknya oleh tim Otospector. Mulanya mobil akan diinspeksi oleh tim agar diketahui kondisinya.

Tim juga mempersiapkan mobil dalam hal eksterior dan interior agar lebih menarik. Dari semua persiapan ini, maka mobil-mobil yang dijual tentu bisa terjamin kualitasnya. Pembeli juga akan senang menawarnya.

#4: Jaminan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Semua mobil yang dijual di Jual Santai dijamin akan terjual. Jika dalam 30 hari belum laku, maka mobil tetap akan dibeli sesuai dengan ketentuan.

Jual Santai Otospector

Baca juga: Deretan Mobil Eropa Bekas Murah. Semuanya di Bawah Rp100 Juta!

Wah, ternyata jual mobil bekas belum tentu merepotkan. Kapan penawaran ini berlaku?

Kalau memang ada niat untuk jual mobil, langsung saja daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga. Soalnya lagi ada promo gratis biaya proses sampai dengan 30 November 2021.

Kalau sudah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi dan menyelesaikan segala urusan sampai mobil laku terjual. Otofriends tidak perlu repot dan tinggal santai-santai saja.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Rem Mobil Terlalu Panas? Ini Cara Mengatasinya

Februari 07, 2024
Dalam kondisi tertentu, kadang pengemudi harus menghadapi situasi di mana rem mobil terlalu terpanas. Inilah situasi di mana rem bekerja terlalu keras sehingga menjadi sangat panas. Fungsi rem juga sudah tidak optimal lagi. Kondisi ini jelas berbahaya, karena akibatnya rem bisa sama sekali tidak berfungsi alias rem blong. Mobil akan meluncur tidak terkendali hingga bisa
Baca Lebih Lanjut

Cara Memblokir STNK 2024 Setelah Menjual Mobil

Februari 07, 2024
Jika mobil sudah dijual, Otofriends harus memblokir Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) agar tidak terjadi penyalahgunaan oleh pembeli. Caranya cukup mudah, yang penting kamu tahu setiap wilayah memiliki caranya serta peraturan tersendiri. Selain itu, Otofriends juga dapat terhindar dari pajak progresif yang dikenakan pada pemilik kendaraan bermotor yang memiliki lebih dari satu kendaraan. Ada dua
Baca Lebih Lanjut

Inilah Review Dan Harga Rubicon Terbaru 2024

Februari 06, 2024
Masyarakat mengenal Jeep rubicon sebagai mobil offroad dengan tampilan garang, gagah, dan mewah. Mobil ini memang punya sejumlah keistimewaan, karena bukan hanya terlihat keren di perkotaan, tapi kemampuannya menempuh jalur off road juga patut diacungi jempol. Karena harga yang tidak murah, Jeep Wrangler Rubicon umumnya juga dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Namun kabarnya harga
Baca Lebih Lanjut