Mobil Bekas Murah Dibawah 30 Juta Pilihan 2019

April 26, 2019
By jandika
Mobil Bekas Murah Dibawah 30 Juta Pilihan 2019-otospector

Apakah Anda senang memodifikasi mobil tua, OtoFriends? Bila ya, mungkin mobil bekas murah dibawah 30 juta ini perlu dipertimbangkan. Biarpun sudah tua, namun bila dimodifikasi dengan baik, tampilan dan performanya tentu bisa meningkat.

Di pasar kendaran seken, mobil bekas murah ini sangat mudah ditemukan. Mulai dari model sedan, MPV, hingga minibus dapat dijadikan pilihan. Mari lihat pilihan dari daftar mobil bekas murah dibawah 30 juta berikut ini.

#1: Toyota Corolla DX Tahun 1980-an

Toyota Corolla DX

Memiliki mobil Toyota Corolla DX adalah impian sejuta umat pada tahun 1980-an. Sedan berkapasitas 1,3 liter ini masih digemari hingga kini, terutama yang senang melakukan drifting. Sebabnya, mobil ini memiliki sistem penggerak roda belakang atau RWD.

Selain itu, Anda yang suka menonton kartun animasi Jepang Initial D pun pasti pernah bermimpi untuk memiliki Toyota Corolla DX. Tak usah khawatir dengan harga! DX kini bisa dimiliki mulai harga Rp18 juta-an, lho!

#2: Suzuki Forsa Tahun 1985 – 1988

Suzuki Forsa

Anda peminat mobil Suzuki? Jika begitu coba tengok Suzuki Forsa tahun 1985 – 1986 saja di pasar mobil bekas. Mobil bekas murah dibawah 30 juta ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang suka dengan kendaran tipe sedan.

Berdasarkan pemantauan OtoSpector di situs OLX, Suzuki Forsa dapat ditemui mulai harga Rp15 juta. Harga tersebut bervariasi tergantung tahun produksi serta kondisinya. Usut punya usut, Suzuki Forsa tergolong mobil bandel namun irit bahan bakar lho, OtoFriends!

#3: Peugeot 505 GTI Transmisi Manual

Peugeot 505 GTI

Sejak dulu, Peugeot kerap dinilai sebagai mobil mewah dan ekslusif. Versi bekasnya sekalipun, seperti Peugeot 505 GTI. Biarpun keluaran tahun 1989, namun mobil yang berasal dari Perancis ini telah dilengkapi electric window serta power steering. Harganya sendiri dipatok sekitar Rp25 juta-an.

Baca Juga: Inilah Pilihan Mobil Bekas Mudah Dijual Kembali

#4: Honda Civic Wonder 1984 – 1987

Honda Civic Wonder

Masih dari kalangan sedan, Anda pun bisa menemukan mobil bekas murah dibawah 30 jutaan dari merek Honda. Salah satu pilihannya ialah Honda Civic Wonder keluaran tahun 1984 hingga 1987. Di OLX, harga mobil ini dibandrol mulai Rp15 juta-an hingga Rp25 juta-an.

#5: Suzuki Carry 1980-an Hingga 1990-an

Suzuki Carry

Dari situs OLX, Suzuki Carry keluaran tahun 1990-an dapat Anda temui mulai harga Rp20 juta-an. Sementara itu untuk Carry produksi 1980-an, harganya sedikit lebih murah yaitu mulai Rp18 juta-an. Seluruh mobil Carry tersebut dilengkapi dengan transmisi manual.

#6: Toyota Kijang Super 1986

Toyota Kijang Super

Masih ingat dengan Kijang kotak, OtoFriends? Biarpun sudah ada versi terbaru, Toyota Kijang dengan bodi kotak masih dicari di pasaran. Pasalnya, mobil produksi tahun 1990-an ini punya tarikan kuat dan dilengkapi fitur AC double blower hingga power steering. Harga dari mobil legendaris tersebut kini berkisar di angka Rp25 juta-an.

Baca Juga: 5 Situs Jual Beli Mobil yang Kian Permudah Anda Mencari Kendaraan Idaman

#7: Daihatsu Espass Produksi 1997 Sampai 2000-an

Daihatsu Espass

Daihatsu merupakan produsen mobil yang kerap mengeluarkan tipe-tipe mobil minibus/minivan. Dulu Espass merupakan salah satu mobil keluarga andalan yang banyak dimiliki orang. Bila Anda berminat, bisa nih membeli mobil bekas satu ini dengan harga mulai Rp20 juta-an.

Selain sebagai kendaraan keluarga, Anda pun bisa menggunakan mobil bekas murah dibawah 30 juta ini sebagai kendaraan niaga. Misalnya untuk dijadikan mobil jualan keliling atau jadi angkot, mungkin? Hanya perlu mengganti interiornya saja kok, OtoFriends!

Sudah bisa menentukan pilihan mobil bekas murah dibawah 30 jutaan idaman Anda, OtoFriends? Pastikan Anda melakukan inspeksi mobil bekas sebelum melakukan pembelian. Solusi inspeksi yang aman, nyaman, dan terjangkau, hanya OtoSpector.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Rekomendasi Harga BMW 320i Bekas Di Jakarta

April 03, 2024
Mobil bekas BMW selalu punya tempat tersendiri, bener nggak otofriends? Harga BMW 320i bekas sangat menarik di kalangan para penggemarnya, karena itu akan selalu dipantau up date-nya. Maklum, mobil ini memang dikenal sebagai salah satu varian BMW paling favorit, terutama di kalangan kaum muda. Bahkan mobil ini termasuk dalam golongan entry level bagi para peminat
Baca Lebih Lanjut

Berapa Sih, Tarif Tol Trans-Jawa? Update 2024

Maret 31, 2024
Informasi tentang tarif Tol Trans-Jawa harus diketahui oleh para calon pemudik yang berencana melewatinya. Keberadaan jalan tol yang saat ini sudah mencapai 1.065,50 km dari mulai Merak hingga Probolinggo ini memang sangat dirasakan manfaatnya oleh para pemudik karena mempersingkat waktu tempuh menuju tempat tujuan. Salah satu yang harus disadari para calon pengemudi jalan tol, untuk
Baca Lebih Lanjut

Tips Menentukan Waktu Untuk Istirahat Saat Mudik Lebaran

Maret 31, 2024
Mudik adalah hajat tiap tahun masyarakat Indonesia, saat waktunya tiba bakalan banyak sekali orang-orang yang balik ke kampung halaman. Apalagi mudik ke Jawa Tengah, Jawa Timur menjadi dua lokasi langganan pemudik terbanyak. Perjalanan mudik sangat penting untuk mereka yang merantau. Orang bisa bebas mudik dengan menggunakan kendaraan umum atau pribadi. Tapi masih banyak banget yang
Baca Lebih Lanjut