;
Klik disini untukMenjadi Dealer Rekanan Otospector

Lelang Mobil Murah dan Bergaransi, Kolaborasi Caready dengan Otospector

Oktober 05, 2020
By Thomas W
Lelang Mobil Murah dan Bergaransi, Kolaborasi Caready dengan Otospector-otospector

Tertarik beli mobil bekas di balai lelang mobil? Jangan khawatir, karena sekarang membeli mobil bekas di balai lelang Caready semakin aman. Mobil-mobil yang dijual di Caready dijamin sudah diinspeksi oleh Otospector, bahkan mendapat garansi.  

Dengan membeli mobil yang sudah lulus inspeksi Otospector, maka gambaran tentang kondisi mobil dapat diketahui secara pasti. Pembeli juga dapat menentukan harga terbaik untuk mobil pilihannya pada saat mengikuti acara lelang mobil.

Mobil yang sudah diinspeksi juga bisa memperoleh garansi mesin minimal 30 hari dan bisa diperpanjang hingga 1 tahun. Dengan garansi, maka memakai mobil hasil lelang pun jadi semakin tenang.

Baca juga: Mungkinkah Sistem Pembelian Online Diterapkan Di Showroom Mobil Bekas? Cek Dulu Faktanya

Untuk menjual mobil di pelelangan juga tidak repot lagi. Mobil tidak perlu dibawa ke balai lelang. Cukup dengan mendaftarkan mobil yang akan dijual ke situs Caready, kemudian unit akan diperiksa oleh Otospector baik kondisi unit maupun kelangkapan dokumen.

Selanjutnya unit akan dilelang secara online maupun offline. Setelah unit laku terjual, maka pemilik tinggal mengantarkan mobilnya ke Caready untuk urusan administrasi dan pembayaran.

Beli Mobil Bekas Balai Lelang

Caready yang merupakan perusahaan joint venture antara PT. Blue Bird Tbk, Mitsubishi UFG Lease and Finance Co Ltd dan PT Takari Kokoh Sejahtera sudah melaksanakan lelang mobil sejak 2019.

Baca juga: Jangan Lakukan 5 Kesalahan Ini Saat Beli Mobil Bekas

Dengan adanya program kerjasama Caready dan Otospector, terbukti urusan jual-beli di lelang mobil bisa lebih mudah dan nyaman. Tak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak melirik mobil-mobil di balai lelang.

Bagi yang ingin membeli, bisa mendapatkan mobil sesuai dengan kondisi yang diinginkan dan bisa lebih merasa tenang setelah dipergunakan. Sementara bagi penjual, mobilnya cepat laku tanpa harus berhadapan dengan urusan yang panjang dan merepotkan. Sama-sama diuntungkan!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Inilah Seluk Beluk Hingga Cara Mendeteksi Kerusakan pada ECU Mobil

Februari 15, 2019
ECU alias Engine Control Unit memegang peranan penting dalam sistem sensor pada mobil. Bila rusak, banyak bagian yang bisa terganggu. Penting untuk dipahami, maka itu kali ini OtoSpector akan membahas pengertian ECU hingga ciri ECU mobil rusak untuk Anda, OtoFriends. Tugas ECU dalam Sistem Mobil ECU atau juga kerap disebut ECM (Engine Control Module) merupakan
Baca Lebih Lanjut

5 Tips Membeli Mobil Bekas Diesel dengan Kondisi Terbaik!

Februari 04, 2019
Pilihan mobil bekas diesel seperti Panther, Innova, Fortuner, hingga Pajero Sport tak pernah sepi peminat. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat jika memiliki kendaraan berbahan bakar solar ini. Bahan bakar yang murah dan irit adalah dua di antaranya. Apakah Anda salah satu peminat jenis mobil bekas diesel, OtoFriend? Tentunya sebelum memilih, ada beberapa poin penting
Baca Lebih Lanjut

Inilah 6 Mobil Bekas Paling Dicari Selama 2018

Desember 24, 2018
Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bekas boleh jadi primadona beberapa tahun lalu. Ternyata, minat masyarakat terhadap kedua mobil tersebut di tahun 2018 bergeser. Ada yang melirik mobil LCGC bekas, tak jarang pula orang yang mencari mobil bekas tipe mewah. Setidaknya ada enam jenis mobil bekas paling dicari selama 2018 berdasarkan pencarian Google selama satu tahun
Baca Lebih Lanjut
Baca Artikel Lainnya