Klik disini untukPesan Mobil Idaman

Lelang Mobil Murah dan Bergaransi, Kolaborasi Caready dengan Otospector

Oktober 05, 2020
By Thomas W
Lelang Mobil Murah dan Bergaransi, Kolaborasi Caready dengan Otospector-otospector

Tertarik beli mobil bekas di balai lelang mobil? Jangan khawatir, karena sekarang membeli mobil bekas di balai lelang Caready semakin aman. Mobil-mobil yang dijual di Caready dijamin sudah diinspeksi oleh Otospector, bahkan mendapat garansi.  

Dengan membeli mobil yang sudah lulus inspeksi Otospector, maka gambaran tentang kondisi mobil dapat diketahui secara pasti. Pembeli juga dapat menentukan harga terbaik untuk mobil pilihannya pada saat mengikuti acara lelang mobil.

Mobil yang sudah diinspeksi juga bisa memperoleh garansi mesin minimal 30 hari dan bisa diperpanjang hingga 1 tahun. Dengan garansi, maka memakai mobil hasil lelang pun jadi semakin tenang.

Baca juga: Mungkinkah Sistem Pembelian Online Diterapkan Di Showroom Mobil Bekas? Cek Dulu Faktanya

Untuk menjual mobil di pelelangan juga tidak repot lagi. Mobil tidak perlu dibawa ke balai lelang. Cukup dengan mendaftarkan mobil yang akan dijual ke situs Caready, kemudian unit akan diperiksa oleh Otospector baik kondisi unit maupun kelangkapan dokumen.

Selanjutnya unit akan dilelang secara online maupun offline. Setelah unit laku terjual, maka pemilik tinggal mengantarkan mobilnya ke Caready untuk urusan administrasi dan pembayaran.

Mobil Lelang Bergaransi otospector

Caready yang merupakan perusahaan joint venture antara PT. Blue Bird Tbk, Mitsubishi UFG Lease and Finance Co Ltd dan PT Takari Kokoh Sejahtera sudah melaksanakan lelang mobil sejak 2019.

Baca juga: Jangan Lakukan 5 Kesalahan Ini Saat Beli Mobil Bekas

Dengan adanya program kerjasama Caready dan Otospector, terbukti urusan jual-beli di lelang mobil bisa lebih mudah dan nyaman. Tak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak melirik mobil-mobil di balai lelang.

Bagi yang ingin membeli, bisa mendapatkan mobil sesuai dengan kondisi yang diinginkan dan bisa lebih merasa tenang setelah dipergunakan. Sementara bagi penjual, mobilnya cepat laku tanpa harus berhadapan dengan urusan yang panjang dan merepotkan. Sama-sama diuntungkan!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya